Selasa, 19 Januari 2016

Sunrise and Sunflower, how great combination!

Hay, i'm back. Here goes my first blog post in 2016. It's been more than 2 years that I never write anything on this blog. ((OMG))
Crazy how time flies so fast and the first month in 2016 is almost end.
Ummmm, and I haven't been graduated to this day haha :'(
Please send prayers to me guys. Hopefully I quickly graduated. Okay thanks dude :*
And this is it...my first entry
*
*
*
((kembali ke bahasa Indonesia)) Nah ini, waktu aku lagi cari sunrise. Di beberapa foto ini, aku lagi di Paralayang, Batu. Dulu sih, waktu masih maba (mahasiswa baru), paralayang sepi dan belum banyak orang tau. Tapi semenjak anak explore menyerang, tempat-tempat wisata mulai tersekspos dan salah satunya tempat ini juga hits. Sebenernya, di Paralayang ga ada apa-apanya dulu. Tapi sekarang sudah ada Omah Kayu. Kalau malam, di paralayang ini bagus banget kita bisa lihat bintang dan lampu-lampu kota dari sini.
Oh ya, ini rincian harga untuk masuk ke Paralayang ya. Tiket masuk 5k/orang, parkir 5k, dan omah kayu 5k. Nah kalian juga bisa nyobain naik paralayang biayanya 300k kalau ga salah ya bener, hehe.
Monggo di coba ke sini, kalau kalian lagi di Batu/ Malang.






Kalau ini aku ada di peternakan kuda. Tepatnya di Jalan Oro-oro Ombo, Batu. Untuk masuk ke sana, kita ga perlu bayar karcis kok, for free!!! Menariknya, di sana ada kebun bunga matahari. Tapi, sayangnya ga setiap waktu ada. Biasanya setiap berapa bulan sekali tergantung mereka lagi nanam bunganya atau ngga, dan tergantung bunganya udah layu atau belum. Kalau sudah layu dan kering, baru mereka mulai menanam bunga lagi dan butuh waktu 2 bulan untuk kembali mekar.








5 komentar:

  1. i post since 2012. there was a lot of breaks, but actually i cant imagine my reality without the blog. its like a way to showing myself for the world; an unique experience for having my own space in the whole internet web.

    keep on posting. there doesnt exist the end of blog creativity.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow, i feel it. thanks for your nice comment.
      Hello from Indonesia, keep on posting :)

      Hapus
    2. Im not a minimalist in real life, who know me can swear it. :)

      Hapus
  2. AAA the pictures are beautiful! I am in love with your blog and Hi Indonesian Buddy!! Do you want to support each others blog by following each other? Please let me know so I can follow you right back:)

    xoxo
    www.theclosetelf.com

    BalasHapus