Rabu, 02 Januari 2013

Happy New Year


Happy New Year everyone!!
Lagi-lagi saya telat ngucapin-nya! But nevermind ya, yang penting masih sempet buat ngucapin.
Ngomongin tahun baru pastinya semua sudah punya resolusi buat tahun ini.
Begitu juga dengan saya. Here my resolutions for this year!! \^^/

Resolusi:
Banyak rejeki: Intinya banyak rejeki dateng dari ortu, jadi semoga papa mama bahagia selalu, sehat selalu, terus jadi rajin nyari rejekinya. Selain rejeki dari ortu, biasanya saya dapet rejeki dari beasiswa. Buat dapet beasiswa berarti IP harus bagus  dua semester ke depan. Semoga IP saya gak turun dari angka tiga koma, semoga selalu naik dan cumloud . 
Selalain dua rejeki di atas, saya pengen punya rejeki lain. Yah kayak punya semacam bisnis kecil-kecilan yang bisa naikin omzet jajan saya tiap bulan. Hehe

Gemukan dikit: Pengen banget nambah bobot walaupun dikit. Kata temen-temen sih udah bagus badan segitu, tapi menurut saya ini masih terlalu kurus. Padahal sudah makan melebihi porsi kuli, tapi jadinya gini-gini aja. Mungkin nasi beserta lauk-pauknya dimakan dosa kali ya. Astaghfirullah..

Ibadah dikuatkan: Karena di atas baru nyebut, saya jadi keinget sama tumpukan dosa. Saya akui selama keluar dari pondok pesantren kegiatan ibadah saya jadi kendor. Maafkan saya Ya Allah, saya sedang berusaha memperbaikinya.

Bisa Nabung: Kenapa nabung selalu masuk dalam daftar resolusi. Ya, karena saya terlalu boros dan belum bisa nabung. Resolusi tahun kemarin tentang nabung gagal total. Tapi beberapa bulan ke depan saya lagi mempersiapkan uang untuk pergi wisata bareng salah satu temen baik. Izin dari ortu sudah saya kantongi, tanggal sudah dipersiapkan, tinggal menunggu tabungan cukup.

Beruntung selalu : Ini mewakili semua resolusi-resolusi di atas. Ya, semoga saya selalu beruntung dan bisa mewujudkan semua resolusi di atas.

ooo

Ya, itu dia resolusi tahun ini. Gak sebanyak tahun kemarin, tapi saya berusaha untuk bisa menjalankan semua. Buat resolusi terdekat, semoga UAS semester ganjil yang dimulai pagi nanti sampai 2 minggu ke depan berjalan lancar. Dan mendapat hasil yang memuaskan. Amin..
 Enough!

Once again, HAPPY NEW YEAR EVERYBODEEEEEHHH !!


Regards,

Nina Dayu