Senin, 19 November 2012

Study study study

Study? Bored? Always ya! -..-
Just take few pictures so as not to get bored. Ya, in that time the weather is bad, downpour accompanied with lightning. Incidentally, I went to college with motorcycle and then I forgot to bring a raincoat. Not forgeted but I don't have raincoat, actually. Hhhee :(
Okay, now my list is buying raincoat. Yayy ^^
Oh ya, I study in Brawijaya University at Malang, Faculty of Economics and Business, S1 Accounting majors!! God, please save me until next two and a half years. Save me save me (pray).



With simple outfit. Denim shirt, polkadot flowery shirt, and converse sneaker.

Selasa, 13 November 2012

When I'm at Sangata

Akhirnya, nulis lagi. Tapi maaf aku share foto-foto liburan semester genap kemarin.
Sangata, kota kecil di Kalimantan Timur yang mempunyai sumber daya alam batubara dan perusahaan batubara terbesar di dunia. Ya, sangata-lah di mana tempat ku dibesarkan walaupun aku gak lahir di sana. Berhubung, orang tua kerja di perusahaan batubara jadi aku sekolah di yayasan milik perusahaan, jadi dari TK-SMP temen ku ya itu-itu aja. Gak beda dan gak berubah, makanya kita deket banget sampek sekarang. Walaupun kita sekarang kuliah di tempat yang berbeda.

Yah, ini dia foto-foto yang sempat kita abadi-in waktu ada kesempatan libur yang gak begitu panjang. Gak banyak sih yang aku upload..
Anddd here there are...


(Meta-Amel-Aku-Liphe)-->atas ; (Icha-Oyend-Tioh)-->bawah 


 (Icha-Oyend-Amel)


# Ini pertama kalinya kita ngumpul dan cowok ganteng itu namnya Tobi, keponakannya si Auntie Amel
ooo




# Foto ini kita ambil waktu main-main ke sekolah. Ya itu beberapa guru SMP-ku dulu
ooo

 (Ini momen-nya dapet banget yah. Sayang aku yang jadi tukang foto-nya)

 (Amel ULTAH ke-19 tanggal 23 Juli 2012 kemarin)

 (Si Tobi yang unyu bareng opa-nya alias *papa-nya amel - mirip ya!)

(Setelah ngerjain amel pakek tepung, kopi, kecap, telur,dll)

Minggu, 04 November 2012

No Weekend

Happy weekend everyone!!!
Hari ini, hari minggu yang harusnya santai tapi aku gak bisa. Besok UTS akuntansi keuangan boook!! UTS terakhir sih. Tapi rasa-rasanya sudah pengen muntah nih. Saya mahasiswa akuntansi semester 3 dan I hate accounting!
Rrrwwwrr!!! Please be my friend, accounting and I will treating you! How about it? Deal? Yes deal! So, tomorrow you must be gentle to me. Hehe
Agak-agaknya sekarang aku sudah gilak! Oh iya, selain akuntansi itu susah, dosen akuntansi ku yang ini ya itu maha pengasih banget. Iya maha pengasih TUGAS. Tapi gak maha penyayang banget. Kalo kasi soal itu kayak ngasih racun bikin teler terus pingsan klepek-klepek di lantai. Selain itu dosenku ini pelitnya masha allah. Kaih nilai apa adanya gak mau ngatrol2 dikit. Kalo D ya D. Gak kurang dan gak lebih.