Sabtu, 23 Juni 2012

Mysterious Face

Hello readers, sorry didn't seem long but I am still alive anyway, hehe. This Saturday the sky was bright in Malang. So I make time to go to Paralayang. But I am not trying to go up paralayang because I didn't dare. I'm afraid of heights. Why I rarely appear on the blog? Yup, because last week I was implementing UAS and my last day on Wednesday. And I'm free again..




T'vny-scraft, Magnolia-inner dress, Antybeauty-top, Adorable-wedges

Minggu, 03 Juni 2012

Kickfest Expo-Malang

With black outfit again. Love so so with black colour because my boyfie like black so I like too. Last night, June 2nd I went to Kickfest Expo at Malang. Kickfest dimulai tanggal 1-3 Juni ini dan hari ini hari terakhir. Kickfest cuma ada 1 tahun sekali dan hanya ada di Kota Bandung dan Malang lho.. Di sini gak cuma nampilin band-band hardcore tapi intinya adalah SALE (menurut gue)!!!
So, I'm glad to hear that. I love sale, hehe.. Banyak distro-distro keren di sini dan semua distro ada diskonnya!!! Yang belum ke sana ayo buruan. Jangan sampai nyesel gak bisa dapetin barang-barang keren dengan harga terjangkau.



Yuhuu!! Mau nonton konsernya Seringai nih! Gimana gimana?? Kelihatan sangar gak dandanan gue malem itu? Mungkin buat cewek-cewek jarang ada yang tau band Seringai karena ini adalah aliran hardcore not metalica. But I like it!! Keren aja denger lagu-lagu dari Seringai. Liriknya keren abis, gak kayak lagu-lagu cinta dari band-band yang digandrungi anak muda sekarang! O ya, judul lagu dari Seringai itu ada Sergala Militia, Citra Natural, Membakar Jakarta, Dilarang di Bandung, Berhenti di 15 dsb..


   
Tau Seringai dan suka ya dari cowokku ini. Dia pecinta Seringai. Serigala Militia.. Berhubung aku gak ada merchandise Seringai. Jadi pakek baju lain yang penting nuansa hitam..

ooo

Outfit:
Hamt & Fitch- Jeans outer
Crooz- T-shirt
Unbranded- Boots
Ripcurl- Bag

Jumat, 01 Juni 2012

Flower in Black

Thursday night with black outfit. Sesuai dengan tema malam jumat yang horor. hehe
If my face looks creepy? No? Oooh.. thanks, haha
Altough, I wore black dress, but I look cute with floral scraft.






Outfit:
T'vny- Scraft
Unbranded- Cardigan
Magnolia- Black dress
Gosh- wedges
Gosh- Leopard bag